Mimpi Kecil

Maaf aku selalu mencoba merasuk ke ragamu. Niatku hanya ingin memiliki hatimu. Bukankah itu niat yang baik? Makanya biarkan aku merasuk ke raga dan jiiwamu :)

Senin, 06 Februari 2012

T.E.A.R.S

Diposting oleh adnigcitra di 05.04
Saat aku tidak mengerti cara untuk bahagia, saat semua cara sudah kucoba, namun tak ada yang membuatku bahagia..
Aku menangis karena aku berusaha, selalu berusaha lagi namun perasaanku selalu mengayunkan langkahku untuk pergi jauh dan saat aku pergi aku tau aku pasti akan menyesali semuanya..
Dan aku hanya bisa mencoba, dan berharap agar semua selalu bahagia jika kita tetap bersama..
Hingga nanti jika sayapku terkikis perih maka aku akan tetap mencoba bertahan lagi atau, PERGI..

"Seseorang menangis bukan karena lemah, tapi karena terlalu lelah bertahan"-DCTR15

0 komentar:

Posting Komentar

SMS Gratis :D

 

MangkokMimpi Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea