Mimpi Kecil

Maaf aku selalu mencoba merasuk ke ragamu. Niatku hanya ingin memiliki hatimu. Bukankah itu niat yang baik? Makanya biarkan aku merasuk ke raga dan jiiwamu :)

Jumat, 06 Februari 2015

Alasanku Jatuh Hati

Diposting oleh adnigcitra di 03.32


Bersamanya, di dekatnya hidup terasa berbeda. Lebih asyik dan seru.

Bagaimana aku bisa berhenti jatuh cinta? Dia sosok kekasih yang dengan sabar mendengarkan semua keluhanku. Dia yang mengagumi lebihku dan dengan telaten membenahi kurangku.
Kadang memang caranya memberi tau sedikit menyakitkan. Tapi aku tau tujuannya. Kadang dia membuatku menangis karena dia menunjukkan kecewanya padaku. Tapi setelah itu dia meminta maaf dan memberi tau yang seharusnya aku lakukan.
Dia se sempurna itu. Tatapan tegas tak pernah lepas dari matanya. Hidung yang tinggi. Debar jantungku yang semakin cepat tiap melihat senyum manis itu. Pelukan hangat yang selalu ada. Dia dan dirinya, aku suka.
Demi Tuhan jika hubungan kita ini berakhir, aku akan lebih memilih mati. Percuma saja tidak akan kujumpai bahagia di dunia tanpamu. Jika harus berkhir, biarlah berlanjut di dunia setelah ini. Karena setelah dirimu, tak akan ada pria yang lebih baik.
Pada tiap tingkahmu aku jatuh hati. Pada tiap pelangi tanpa hujan mu aku terpukau. Pada dirimu aku jatuh cinta.

0 komentar:

Posting Komentar

SMS Gratis :D

 

MangkokMimpi Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea