Mimpi Kecil

Maaf aku selalu mencoba merasuk ke ragamu. Niatku hanya ingin memiliki hatimu. Bukankah itu niat yang baik? Makanya biarkan aku merasuk ke raga dan jiiwamu :)

Rabu, 29 Juli 2015

I'm Alive

Diposting oleh adnigcitra di 22.57


Aku adalah setangkai mawar. Setangkai mawar yang sudah terpetik dari kebunnya. Kelopakku tak lagi utuh. Tangkaiku tak sehijau dulu. Tapi duriku semakin tajam. Ia menajam karena luka.

Tapi bagimu aku tetaplah sebuah mawar. Mawar yang berbeda dari lainnya. Dengan hati hati dan tanpa takut , kau tumpulkan duriku dan meletakanku pada sebuah vas bening berisi air. Aku seperti hidup kembali.
“Mau tak mau, sengaja tak sengaja, kau pasti akan menyakiti seseorang yang kau cinta”
Tapi sungguh aku berharap semoga aku tidak sebodoh itu untuk menyakitimu. Aku akan lakukan hal yang terbaik untukmu. Tidak meninggalkanmu ketika kamu sangat membutuhkanku, tidak akan mengatakan, menuliskan, apapun yang akan membuatmu sedih. Sungguh aku ingin memperlakukanmu sebaik kamu menghidupkanku kembali.
Cukup jelas selama ini selalu aku mengabaikan yang mau mengagumiku dan memilih yang mengabaikanku. Seolah aku mencintai luka,d an cinta, serupa satu satunya yang mencintaiku. Tapi semoga kali ini tidak.

Udara semakin dingin, seperti itu pula hatiku. Lalu kau datang dan membakarku dengan tatapanmu, menghangatkanmu dengan pelukmu. Aku luluh sekali lagi.

Dunia semakin gelap, begitu juga diriku. Tapi kau disana. Datang bagai lentera, awalnya samar samar sebelum kau menuntunku melihat matahari sekali lagi.
Daun berjatuhan, begitu pula diriku. Aku jatuh kepadamu.

0 komentar:

Posting Komentar

SMS Gratis :D

 

MangkokMimpi Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea