Mimpi Kecil

Maaf aku selalu mencoba merasuk ke ragamu. Niatku hanya ingin memiliki hatimu. Bukankah itu niat yang baik? Makanya biarkan aku merasuk ke raga dan jiiwamu :)

Senin, 27 Juli 2015

New (Im)perfect Love Story

Diposting oleh adnigcitra di 03.13


Yang satu datang menggantikan yang lain. Tidak ada yang tidak terganti. Karena manusia pasti berubah. Apapun dapat merubahnya, entah cinta, cita atau luka.
Sesuatu terjadi dihidupku setelah aku mengenalmu. Aku mulai merasa jauh lebih baik, bahkan tidak sempat berfikir akan sebaik ini. Aku ingin mencintai lagi, setelah aku kehilangan cinta di hidupku. Sungguh bahagia mendengarkan jeritan di dua sisi dalam diriku sendiri. Satu bagian menjerit "Tidak! Ini akan jauh lebih buruk", lalu sisi lain akan menjerit lebih keras "Itu baik! Bangkitlah lagi! Mencintalah dengan lebih baik lagi!"
Memang banyak cinta yang sudah kupunya sebelumnya. Dan memang mereka adalah cinta. Tapi mereka hanya cinta bagi hidup, bukan bagi hatiku lagi. Tidak pernah kuragukan bahwa masing masing dari mereka pernah mencoba memasangkan separuh mereka dengan separuh diriku. Tapi, ketika aku tekah kehilangan tiap cinta yang ketika itu mereka adalah penting bagiku, duniaku akan berubah.
Aku menjadi aku yang baru setiap aku kehilangan satu dari mereka. Mau tak mau, aku adalah orang berbeda bagi cinta baru yang akan datang. Dan kupastikan akan lebih baik. Setidaknya tidak melakukan kesalahan yang sama. Aku akan menjadi manusia lebih sempurna. Ibarat sebuah pemujaan, selalu ada pengorbanan, dan mereka adalah korban kesempurnaanku. Aku yakin, aku juga adalah korban kesempurnaan mereka.
Cinta baru telah tiba. Bagian baru yang akan coba dipasangkan lagi dengan bagianku yang belum sempurna. Laki - laki yang akan lebih baik, yang pastinya bisa membuat hatiku lupa rasanya remuk redam. Laki - laki yang akan melihat bagaimana serpihan diriku kembali utuh dalam pelukannya.
Aku tidak pernah mengharapkan cinta kami nantinya akan sempurna, yang berakhir hanya dengan kematian. 

Terlalu tinggi.

Aku hanya berharap aku dan dia bisa saling mengenanl dan mencintai lebih baik hari demi hari. Aku hanya berharap dia tidak pernah menyerah dengan aku yang hanya begini adanya. Aku hanya berharap aku akan selalu mencintainya dengan sepenuh-penuhnya hatiku dan dia akan mencintaiku dengan cara yang sama. Aku mungkin tidak bisa mencintainya seperti apa yang diinginkannya. Dia pun mungkin tidak bisa mencintaiku sesempurna yang kuharapkan. Karena manusia, tidak pernah berhenti berpuas diri. Tapi aku ingin kami berdua dapat saling mengasihi dan mencintai dengan sebaik baiknya. Mencintai dengan cara terbaik yang dapat kami saling lakukan.
So there you have it. That's my new imperfect story. I'm proud and so glad to have him in my life <3

0 komentar:

Posting Komentar

SMS Gratis :D

 

MangkokMimpi Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea