Mimpi Kecil

Maaf aku selalu mencoba merasuk ke ragamu. Niatku hanya ingin memiliki hatimu. Bukankah itu niat yang baik? Makanya biarkan aku merasuk ke raga dan jiiwamu :)

Rabu, 15 Juni 2016

A Bird

Diposting oleh adnigcitra di 11.56
Jika saya bisa menjadi burung yang terbang bebas di angkasa, saya tak akan berkeliling jauh. Saya hanya akan bertengger di depanmu dan memandangimu hingga puas. Mengamati apa yang sedang kamu lakukan ketika kamu sedang merasa sendiri. Seperti yang kamu keluhkan kepada saya di setiap pesanmu.
Saya mungkin tidak akan cocok dengan fisik burung yang besar.Mungkin saya bisa menjadi burung gereja? Burung kecil dan tak berarti itu akan membuat orang lain enggan memburu saya. Sehingga saya bisa tetap tenang bertengger dan mengawasimu.
Lucu bukan?
Saya akan menjadi burung yang kekurangan gizi lalu mati kelaparan. Karena saya tidak lagi berfikir mengenai makanan dan hanya memikirkanmu, memandangimu sepanjang waktu. Saya akan berkicau untuk menghibur masa sedihmu. Saya ingin melihat apa yang sebenarnya kamu sembunyikan dari saya, dan dari mereka. Saya akan terbang diatasmu setiap waktu. Memayungimu dan panasnya sinar matahari dan dinginnya hujan. Melindungimu dengan apa yang saya bisa.
Namun saya bukan burung.
Tapi saya tetap akan melindungimu semampu saya dari jauh.
Dari jarak yang sangat jauh ini, saya rindu.

0 komentar:

Posting Komentar

SMS Gratis :D

 

MangkokMimpi Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea