Mimpi Kecil

Maaf aku selalu mencoba merasuk ke ragamu. Niatku hanya ingin memiliki hatimu. Bukankah itu niat yang baik? Makanya biarkan aku merasuk ke raga dan jiiwamu :)

Rabu, 22 Juni 2016

Dirimu yang Selalu Baru

Diposting oleh adnigcitra di 12.33

Selamat Pagi, 01.13 dari sini dan 02.13 dari tempatmu, bukan?
Mungkin memang sudah diciptakan begitu, saya selalu satu langkah dibelakang kamu. Tapi katamu jangan begitu. Tidak ada jarak yang akan menjauhkan kita, bukan? Kecuali takdir Tuhan dan hanya jika hatimu terbagilah saya akan pergi. Suatu hari nanti, pukul satu seperti ini saya akan terbangun dan melihatmu tertidur pulas memeluk saya. Ya, bukan hanya bayangan saya seperti sekarang.
Terimakasih, dalam jarak yang tidak mudah ini sudah mau bersama saya.
Terimakasih sudah memeberikan saya hatimu dan mempercayai saya ditengah keraguanmu.
Terimakasih telah menghabiskan waktu bersama saya dan tetap menginginkan saya mendampingimu, kelak.
Terimakasih telah mau mengkhawatirkan saya dan tetap berada dalam fikiran saya yang kacau ini.
Terimakasih telah membuat saya bahagia dan telah tertawa untuk saya.
Terimakasih telah menjadi dirimu sendiri dan membuat saya menjadi diri saya sendiri.
Terimakasih untuk setiap hari, dan setiap malam, dan setiap waktu bersamamu.
Saya yakin saya mencintai dirimu yang baru setiap harinya. Sederhananya, kemarin saya mencintai betapa cemerlangnya matamu itu. Betapa bulatan cokelat itu bersinar dan membuatku luluh. Dan hari itu, sempat tanganmu. Betapa hangat mereka menyambut tangan saya. Bagaimana jarimu menyelam dan mengisi jarak di jari-jari saya.
Dan saya tak sabar menunggu esok. 
Apalagi yang akan membuat saya jatuh hati?

0 komentar:

Posting Komentar

SMS Gratis :D

 

MangkokMimpi Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea