Mimpi Kecil

Maaf aku selalu mencoba merasuk ke ragamu. Niatku hanya ingin memiliki hatimu. Bukankah itu niat yang baik? Makanya biarkan aku merasuk ke raga dan jiiwamu :)

Jumat, 15 Juli 2016

Aku dan Sedihku

Diposting oleh adnigcitra di 07.56

Aku, tak pernah berjalan jauh keluar dari duniaku.
Sejak lama,
aku,
sungguh telah lama,
bersedih.
Dan tepat ketika aku jatuh cinta padamu, aku merasa berdosa karena telah berbahagia.
Karena sebelum itu aku adalah sahabat terbaik dari rasa sedih.
Apa jadinya aku tanpa kesedihan?
Dan,
apa jadinya kesedihan, tanpa aku?
Kekecewaan ini sayang, kecewaku terhadapmu, mungkin hanya salah satu cara dosa itu mengingatkanku. Bahwa aku, berasal dari kesedihan dan akan tetap begitu selamanya. Hingga mencintaimu tanpa rasa sedih menjadi mustahil bagiku.
Maaf jika kamu harus merasakan sedih karena aku.
Tapi jika kamu bersedia,
aku tetap akan mencintaimu dan berusaha menelan sakit ini sendirian.

0 komentar:

Posting Komentar

SMS Gratis :D

 

MangkokMimpi Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea