Mimpi Kecil

Maaf aku selalu mencoba merasuk ke ragamu. Niatku hanya ingin memiliki hatimu. Bukankah itu niat yang baik? Makanya biarkan aku merasuk ke raga dan jiiwamu :)

Sabtu, 11 Mei 2013

I'm Lonely Here Tonight:(

Diposting oleh adnigcitra di 07.07

Aku ingin mendengarnya. Mendengar suaramu, sekali lagi..
Atau sekedar berdiam diri menatap bola mata milikmu..
Bahkan jika hanya mampu melihatmu berjalan, tertawa, bahagia tanpa aku pun aku ingin bisa melihatnya, meski hanya dari jauh..
Tapi jika melihatmu sudah tak mungkin lagi, itu nggak akan merubah apapun. Diseluk beluk hati ini, selalu ada tempat untukmu. Entah berarti atau tidak untukmu, yang jelas selalu ada. Tak akan tertutup oleh hal lain. Aku selalu mencintaimu. Selalu lebih dalam daripada yang kurasakan kemarin. Katakan padaku kau juga mencintaiku. Lebih mencintaiku dari kemarin. Maafkan aku tentang hal-hal di hidupku yang tidak pernah sempurna. Tapi aku ingin pulang kembali. Rumahku di hatimu. Rumah batin. Tempat dimana aku merasa sangat aman. Bukakan pintu itu sekali lagi, dan bilang padaku untuk tetap tinggal. Sesederhana itu dan tak akan aku keluar meskipun hanya menengok ke jendela.
Aku selalu menertawakan mimpimu, tapi se spesial itu juga kau menertawakan mimpiku. Kau bilang konyol. Lalu aku harus bagaimana? Kalau aku cukup mampu berjalan pergi, aku akan pergi. Tapi aku sakit! Aku terlanjur nyaman. Aku ingin sekali lagi bersamamu, selalu denganmu.
If I could just have one wish, I'd have you by my side.

0 komentar:

Posting Komentar

SMS Gratis :D

 

MangkokMimpi Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea