Mimpi Kecil

Maaf aku selalu mencoba merasuk ke ragamu. Niatku hanya ingin memiliki hatimu. Bukankah itu niat yang baik? Makanya biarkan aku merasuk ke raga dan jiiwamu :)

Jumat, 10 Mei 2013

Kepada Yang Tertinggi:(

Diposting oleh adnigcitra di 23.09

Dear Tuhan..
Tuhan, aku tau dia milikmu. Dia milikmu seutuhnya. Sejak kecil hingga sekarang. Terimakasih untuk pertemuantu dengannya Tuhan. Setiap waktu dengannya, aku merasa sempurna. Dia ciptaanmu yang luar biasa. Sejak broadcast malam 3 Desember 2012 itu, hingga hari ini 11 Mei 2013.
Tuhan, hari ini aku dan dia bertengkar hebat. Entah siapa yang salah. Aku jadi membenci ayahku Tuhan. Maaf.
Tuhan berbaik hatilah kepadaku..
Pinjamkan dia untukku..
Sebentar saja..
Hanya selama hidupku, Tuhan..
Pertemuan-pertemuan singkat yang engkau ciptakan, sungguh luar biasa. Tapi Tuhan, bisakah kau kembalikan dia untukku? Kembalikan dia untuk mengerti aku. Menyayangi aku. Kembalikan dia jadi ceci-ku yang dulu. Tuhan, aku mohon. Buat dia kembali, ya? :(

0 komentar:

Posting Komentar

SMS Gratis :D

 

MangkokMimpi Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea