Mimpi Kecil

Maaf aku selalu mencoba merasuk ke ragamu. Niatku hanya ingin memiliki hatimu. Bukankah itu niat yang baik? Makanya biarkan aku merasuk ke raga dan jiiwamu :)

Jumat, 10 Mei 2013

Tentang Dia dan Dunianya

Diposting oleh adnigcitra di 23.21

Ibaratkan sebuah dunia. Dia sedang mendesain dunianya. Dan aku, mungkin hanya barang yang tersortir untuk terbuang dari hidupnya. Hey, aku sudah terlalu berharap dimiliki oleh-mu. Didekatmu nyaman. Nyaman sekali.
Kembalikan aku ke tempatku..
Tempat tertinggi dihatimu..
Yang kau bilang lebih berharga dari lainnya..
Yang katamu akan selalu kau pertahankan..
Jangan bohongi aku seperti ini. Aku takut berjalan sendiri. Lorong yang akan kulalui gelap dan terlalu berliku liku. Berjalanlah bersamaku.Biarlah kubantu kamu membangun bangunan bangunan indah, meskipun dengan airmataku. Tapi kamu harus janji, biar aku saja yang menangis.
Beri aku kesempatan mempertahankan yang kau hilangkan. Jangan tahan aku, aku ingin kembali ke tempatmu.Aku lelah berdiri sendiri.
Kembalilah...
Sekali lagii...

0 komentar:

Posting Komentar

SMS Gratis :D

 

MangkokMimpi Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea