Mimpi Kecil

Maaf aku selalu mencoba merasuk ke ragamu. Niatku hanya ingin memiliki hatimu. Bukankah itu niat yang baik? Makanya biarkan aku merasuk ke raga dan jiiwamu :)

Rabu, 21 Maret 2012

Ini Aku, Perempuan yang Mencintaimu

Diposting oleh adnigcitra di 04.28

Perempuan ini egois, dia menuntut hatimu hanya untuknya..
Perempuan ini terlalu optimis, akan memilikimu hingga akhir hayatnya..
Perempuan ini menyebalkan, selalu mencurigaimu kapanpun..
Perempuan ini jahat, karena kata katanya selalu menusukmu..
Perempuan ini bukan yang terbaik, karena kamu pernah menangis karenanya..

Tapi tunggu, saat ia menuntut hatimu hanya untuknya, saat ia terlalu berharap memilikimu selamanya, saat ia penuh dengan curiga, saat ia marah karena hal yang ia tidak suka darimu, saat kamu menangis karenanya, bukankah itu semua pertanda ia mencintaimu tulus, dan tanpa disadari kamu pun telah jatuh dalam hatimu untuk mencintai perempuan yang buruk ini?

Aku tidak pernah mencarimu, kamu tidak pernah mencariku. Cinta yang mencari kita berdua dan bertemu dalam gurun kebahagiaan. Mungkin nanti bila kita tidak akan bertemu lagi, ragaku akan tetap tersenyum. Tapi jiwaku menangis, hatiku lumpuh dan cintaku mati. 

Ini aku, perempuan yang mencintaimu bukan dengan kesempurnaanya. "Karena mungkin kesempurnaan hanya akan menjerumuskan kita pada kemunafikan, keburukan atau kegagalan" -DCTR15

0 komentar:

Posting Komentar

SMS Gratis :D

 

MangkokMimpi Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea