Mimpi Kecil

Maaf aku selalu mencoba merasuk ke ragamu. Niatku hanya ingin memiliki hatimu. Bukankah itu niat yang baik? Makanya biarkan aku merasuk ke raga dan jiiwamu :)

Rabu, 21 Maret 2012

Aku, Kamu dan Kita :)

Diposting oleh adnigcitra di 01.33

Ini cinta? oh bukan. Ini sayang? hmm..terlalu simple. Ini suka? ah aku yakin lebih. Lalu ini apa?
Hmm...
Ini aku? bukan..
Itu kamu? bukan..
Inilah KITA :)
Kita dengan segala kemunafikan kita. Kita dengan segala emosi, amarah dan kegalauan kita. Kita dengan segala rasa malu. Kita dengan segala kemauan yang harus terpenuhi dan memenuhi satu sama lain.
Jika 'kita' sedang bertengkar, 'aku' selalu merindukan 'kamu' dan 'kita'
Jika 'kita' sedang sakit, 'aku' selalu mengkhawatirkan 'kamu' dan 'kita'
Kenapa harus seperti itu?
Karena dicerita ini hanya ada 3 tokoh utama, aku, kamu dan kita :)
Tanpa kamu , tak ada kita. Tanpa aku, tak ada kita.
Ketiga tokoh utama itu bertemu, bersatu dan semakin lengket karena adanya cinta, kasih sayang, perhatian, kejujuran, pengertian dan kepercayaan.
Meski jauh, rinduku selalu menunjukan jalan ke arahmu. Karena katanya, cinta tetap pandai melihat walau menutup mata
"Hidup ini berat, untukku, untukmu. Namun kita akan lewati semua bersama, hingga hidup luluh dan merestui kita untuk bersama"-DCTR15
Tertanda..

Aku dan Kita :) Buat kamu, love you always :):*({})

0 komentar:

Posting Komentar

SMS Gratis :D

 

MangkokMimpi Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea