Mimpi Kecil

Maaf aku selalu mencoba merasuk ke ragamu. Niatku hanya ingin memiliki hatimu. Bukankah itu niat yang baik? Makanya biarkan aku merasuk ke raga dan jiiwamu :)

Senin, 19 Maret 2012

Yang Mana Aku Sebenarnya ?

Diposting oleh adnigcitra di 05.46
"Take care of your self whatever you do there aren't many people, as special as you" - DCTR15
Topeng berhias permata. Akankah dengan itu aku akan nampak sempurna?
Rambut palsu sehalus sutra. Akankah aku nampak berkesan dengan itu?
Gaun dengan design terbaik. Akankah penampilanku sangat menawan dengan itu?
Berpuluh software edit foto terbaik. Akankah aku nampak sempurna?

Haruskah aku melakukan itu hanya agar aku dilihat sebagai seorang yang 'SEMPURNA'? Bukankah kalimat itu hanya dimiliki Tuhan? Saat aku mendengar kata sempurna pun batinku selalu tertekan. Yang kalian lihat di kaca , yang terlihat anggun, cantik, menawan itu bukan diriku sendiri. Cintai aku , bukan manusia dikaca hadapanku yang sempurna. Disini aku hadir mencintaimu dengan segenap kekuranganku. 


0 komentar:

Posting Komentar

SMS Gratis :D

 

MangkokMimpi Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea